Pages

Minggu, 20 Maret 2011

fanfic SS501 you are my haven part 1

Author: Pea
Tittle: You are My Heaven (Part 1)
Cast: Kim Kyu Jong
kim hyun joong
park ri rin
Kim Tae young
don’t  reposting without permission
**********************
Kim Kyu Jong PoV^^
rasa sakit itu datang lagi, kau mungkin tidak akan mau merasakannya. kenapa? kenapa harus terjadi padaku, kenapa tidak orang lain saja, apa salahku?? pertanyaan-pertanyaan itulah yang selalu berada dibenaku. kepalaku mulai merakan sakit lagi, pandanganku juga mulai kabur….. ahhhh sakit sekali rasanya aku ingin sudahi ini semua….
saat aku sadar aku sudah di ruangan itu lagi,  ruangan penuh dengan bau menyengat…. aku tau ini pasti di rumah sakit… tempat yang sangat aku benci. entah sudah berapa kali aku kesini.
sudah dua hari aku disini, tapi rasa sakit ini belum juga hilang. aku sudah merasa bosan, tidak ada yang bisa kulakukan selain tidur…. huh boring bgt….
aku mencoba keluar untuk mencari udara segar, sambil membawa buku catatan…….
ketika aku sudah sampai di depan pintu, tiba-tiba kepalaku pusing lagiee tapi aku tetap mencoba berjalan keluar… aku mulai kehilangan keseimbangan sehingga aku terjatuh. namun ketika itu seorang dokter datng menghampiri dan membantuku berdiri…
“kamu tidak apa-apa?”  tanya dokter itu
“Tidak apa-apa, terimakasih Dok!” kataku
“kamu mau kemana, sepertinya kamu belum pulih!”  tanyanya lagi
” aku mau ke taman mencari udara segar dok, karena aku bosan berada di kamar terus!” kataku
” Okh kalau begitu saya akan panggilkan suster dulu untuk mengantar kamu pergi ke taman, tunggu sebentar!!” dokter itu memintaku menunggu suster.
beberapa saat kemudian suster datang menjemputku….. selama menunggu suster yang akan mengantarku, aku sempat berkenalan dengan dokter itu, namanya dokter Kim Hyun Joong…. katanya dia adalah dokter baru di rumah sakit ini, dan ini adalah hari pertamanya praktek.
sebelum aku pergi ke taman dia memberikan sebuah buku yang berjudul Magic Story…… hmmm dari judulnya saja sepertinya ini buku  dongeng……
ditaman aku menulis semua curahan hatiku di dalam buku diary yang telah menemani ku selama 1 tahun yang lalu, tepatnya sesudah dokter mendiagnosaku terkena tumor otak…. itu juga berkat saran dari kakakku Kim Tae Young…. sekarang kakaku sedang pergi ke Haiti untuk membantu korban gempa yang ada disana.
ceritanya, anak yg digendong tae young itu orang jepang yang pindah ke haiti (soalnya gak nyambung, gempa haiti, anak korban gempanya kulit putih)
kakakku adalah relawan yang selalu membantu orang-orang yang terkena musibah…….
entah bagaimana aku menjalani hidupku bila tanpanya…..
Diary
March 04 2010
hmmmmm…. tidak aneh khan kalau seorang laki-laki menulis buku harian he he he, aku sudah dua hari di rumah sakit, tapi aku belum bisa pulang…. ahhh aku sudah ingin pulang… aku ingin merasakan makanan mamaku….. aku juga ingin kuliah lagi, bagaimana ya kabar teman-temanku. eh tadi aku sempat berkenalan dengan seorang dokter, namanya dokter kim hyun joong, dia juga memberiku sebuah buku.. judulnya Magic Story… kira-kira apa ya isinya?? besok aku akan membacanya…. he he he semoga bukan cerita dongeng….. tapi bagaimana kalau aku tidak sempat membacanya, aku takut sebelum membacanya aku sudah mati, tuhan beri aku kesempatan lebih panjang untuk menikmati dunia ini….  hufhhhh tulisanku tidak rapi, pada saat aku menulis diary ini taman rumah sakit begitu tenang, angsa berenang kesana-kemari di atas kolam… udaranya begitu segar… semenjak aku mengidap penyakit ini aku menjadi lebih bersyukur dan menyadari bahwa tuhan ternyata maha besar. setiap kali aku bertanya, kenapa aku harus mengalami ini, kata-kata kak Tae young terngiang-ngiang di telingaku…. aku tidak boleh menyesali takdirku, setiap orang mempunyai takdir yang berbeda….. tapi kenapa takdirku seperti ini???…
KIM KYU JONG FIGHTING
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Park Ri Rin PoV
huh malas sekali hari ini, aku harus check up lagi ke rumah sakit, bahkan mama sengaja menjemputku ke kampus…
“ri rin kok lama sekali, nanti kamu telat loh, gimana kalo kamu kenapa-napa?” kata mama menceramahiku
“udah lah ma, aku udah gak sakit lagi. buktinya sekarang perutku jarang sakit, berarti aku udah sembuh!” kataku membela diri, padahal setiap malam aku meringis kesakitan menahan rasa sakit.
mama hanya geleng-geleng kepala, sepertinya dia sangat takut kehilanganku, jelas aja aku kan anak tunggal. setiap seminggu sekali aku harus melakukan cuci darah, aku mengidap penyakit ginjal. sebenarnya aku harus segera di operasi tapi tidak ada pendonor yang ginjalnya cocok denganku. papaku sudah meninggal tiga tahun yang lalu, dan ginjal mama entah kenapa tidak cocok denganku.
aku selalu menahan rasa sakitku dan berpura-pura baik-baik saja didepan semua orang.
Tapi mama selalu tahu jika aku sedang berbohong, mama tetaplah disampingku, aku membutuhkanmu..
aku selalu bertanya kepada tuhan, “kenapa ini harus terjadi kepadaku?”…. adakah orang lain yang lebih menderita dariku…..
TO BE CONTINUED……….

0 komentar:

Posting Komentar