Pages

Minggu, 20 Maret 2011

you are my heaven part 2

Author: Pea
Tittle: You are My Heaven (Part 2)
Cast: Kim Kyu Jong
kim hyun joong
park ri rin
Kim Tae young
don’t  reposting without permission
**********************
ur my heaven
Kim Kyu Jong PoV
Satu Tahun Yang lalu:
Aku mengendarai mobil menuju bandara sambil mendengarkan musik, hmmm hari ini aku akan menjemput ka Tae Young… hari ini dia pulang dari Israel, sebenarnya orangtuaku tidak mengizinkan kak tae young pergi, aku juga sangat khawatir kalau terjadi apa-apa padanya… bagaimana kalau dia menjadi salah satu korban peperangan…… hhh tapi mau bagaimana lagi, kami sudah tahu sifatnya …. dia adalah orang yang keras kepala. kalau sudah begitu ya begitu, tidak bisa dirubah lagi.
sesampainya di bandara, aku tidak menemukan kakakku… bandara penuh dengan orang-orang. Aduh mana meereka teriak, teriaknya kenceng-kenceng lagi, sepertinya mereka para fans yang sedang berebut melihat idolanya di bandara… SS501…. SS501…. kata para fans itu….
mendadak kepalaku mulai merasakan pusing, ah kenapa aku ini, sambil mencari-cari ka Tae Young aku menahan rasa sakit.  Ternyata kak Tae Young Sudah ada di seberang jalan hampir menaiki taksi, mungkin kak Tae Young pikir aku tidak jadi menjemputnya. aku berteriak-teriak memanggil kak Tae Young, huffhh untung ka Tae Young menyadari keberadaanku…
aku buru-buru berlari menyeberangi jalan kearah kak Tae Young berdiri.. tiba-tiba kepalaku pusing lagi..  saat aku berada di tengah jalan dari arah samping sebuah mobil melaju kearahku dengan sangat cepat… aku mencoba menghindar.. tapi kurasakan tubuhku berbenturan dengan mobil itu.. sakit… sakit sekali, aku tidak kuat…….. lalu semuanya terasa hampa..
mmmm… bau apa ini, “dit… dit…… dit…….” lalu kenapa ada suara seperti itu, kubuka mataku yang kulihat adalah sebuah ruangan putih dengan aroma ruangan yang menyengat, alat-alat yang jarang kulihat mengelilingi tempat berbaringku. tubuhku dipasangi kabel.. aku tak tahu itu kabel atau apa?.. kepalaku pusing sekali, seluruh tubuhku sangat lemah, bahkan untuk menggerakan tanganku pun sangat susah.
seorang wanita  mendekatiku dan menangis sambil mencoba tersenyum,
” Kak Tae Young!” kataku dengan suara yang lemah…
“Kyu Adikku” katanya dibarengi dengan suara sesenggukan..
“Kak tae Young kenapa denganku, kenapa aku disini?” kataku mencoba mengingat kembali kejadian yang telah menimpaku.
“kamu tidak ingat, empat hari yang lalu saat kamu menjemput kakak dibandara, dan pada saat kamu menyebrang jalan kamu tertabrak. jadi kamu sudah 4 hari koma dan tidak sadarkan diri!”
“jadi sekarang aku ada di rumah Sakit?” kataku mulai ingat dengan kejadian kemarin….
“Iya, sekarang sebaiknya kamu istirahat, biar kamu sepat sembuh. kakak ada urusan dulu” katanya lagi sambil mengelus pipiku dan beranjak pergi. aku menahan ka tae young dan memegang tangannya
“kak mama dan papa mana? tanyaku
“oh, mama dan papa sedang menemui dokter untuk mengetahui kondisimu, jangan khawatir!” katanya menenangkanku.
aku tidak bisa tidur karena kepalaku sakit , aku  meringis kesakitan dan sakit itu makin menjadi-jadi…. ahhhh kenapa ini? aku berteriak-teriak sehingga dokter dan beberapa suster datang, samar-samar juga kulihat mama & papa masuk. semua orang memegang tanganku dan menenangkanku, tapi aku memberontak karena tidak tahan, lalu dokter menyuntiku, entak suntikan apa.. yang jelas perlahan kepalaku mulai tidak merasakan sakit…. ini lebih baik…
Keesokannya, saat aku bangun aku meihat mama & papa tertidur di Sofa, mata mama begitu sembab. kak Tae Young berada di kursi di samping tempat tidurku.. kak Tae Young Juga masih tertidur, dia memegang tanganku begitu erat.
“Kak… kak…!” aku mencoba membangunkan kak Tae Young dan mengguncang-guncang tangannya. kak tae young sudah sadar.
“Kyu kau sudah bangun!” katanya
Aku sudah Pulang Kerumah Hampir dua minggu aku berada di rumah sakit, sebenarnya dokter masih melarangku pulang. tapi karena aku bersikeras dan tidak mau minum obat kalau aku tidak pulang, akhirnya dokter mengijinkanku… aku memang cerdik…
sepertinya aku sudah baikan, hari ini aku mau kuliah lagi!! aku bersiap-siap ke kampus. pada saat sarapan mama terus menasihatiku supaya menjaga kesehatan.
“udah dong ma, aku tuh sehat dan gak akan sakit lagi, malahan hari ini aku mau kuliah lagi!” kataku
“Apa, Kyu kamu mau kuliah, siapa yang mengijinkanmu, kamu tidak boleh kuliah lagi?!” kata papa dengan nada yang cemas sekaligus seperti sedang marah. aku sangat kaget… aku tidak menyangka reaksi papa akan seperti itu.
” lo… aku kan sudah ketinggalan banyak pa, lagian kenapa papa melarangku. papa liat sendiri kan aku sudah sehat!” kataku memberikan penjelasan.
melihat kejadian itu sepertinya kak tae young khawatir, dia lalu mengajaku ke ruang tamu bersama kedua orang tuaku. sepertinya kak tae young ingin membicarakan sesuatu yang sangat penting.
“Kyu, papa tidak bermaksud memarahimu, dia hanya tidak ingin kamu kenapa-napa. karena kondisimu itu tidak memungkinkan untuk melakukan aktivitas seperti orang lainny!” katanya … perlahan butiranbutiran bening air mata mengalir membasahi pipinya yang  putih.
” Maksud kakak apa, aku tidak mengerti?” tanyaku
“ka… ka.. kamu menderita tumor otak….!!!” katanya sambil mengis..
” apa… hah.. mana mungkin, aku baik-baik saja, ini tidak mungkin….kalian pasti bohong!” aku menangis sambil tertawa karena tidak percaya..
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Park Ri Rin PoV
setelah aku pulang cuci darah dari rumah sakit aku menabrak seorang pria, sepertinya dia adalah seorang pasien disini, wajahnya begitu pucat..
” em.. ma… maaf.. aku tidak sengaja, aku mungkin masih pusing jadi tidak melihatmu!” kataku
“tidak apa-apa” jawabnya singkat, dia tersenyum manis kepadaku…. ahhhh senyumnya…. kenapa mendadak jantungku berdegup kencang…. aku  terus memandangnya.. mmm aku sampai lupa, kenapa ku tidak membantunya mmbereskan bukunya, padahal aku yang salah. disaat dia membereskan buku-bukunya aku lalu membantunya mengambil sebuah buku tapi pada saat yang bersamaan dia juga mengambil buku itu. alhasil tangan kami saling berpegangan….
hmmmm hari ini adalah hari yang sangat indah bagiku, apakah aku jatuh cinta, benar aku jatuh cinta. ini sama seperti waktu aku jatuh cinta untuk yang pertama kalinya kepada Hyun Joong, kakak kelasku. dan sekarang untuk yang kedua kalinya aku jatuh cinta pada pandangan yang pertama, kepada namja itu.. namja yang tadi kutabrak… kira-kira siapa ya dia??.
TO BE CONTINUED……

0 komentar:

Posting Komentar